Beranda Hot News DPC PKS Berbuka Bersama Para Saksi

DPC PKS Berbuka Bersama Para Saksi

39
0
BERBAGI

CILACAP, (Obyektif.com) – DPC PKS Kecamatan Cilacap Tengah mengadakan buka bersama dengan para saksi dari Kelurahan Gunungsimping, Cilacap Tengah. Agenda itu dilaksanakan belum lama ini di RM. Pondok Langitan, Jalan Dr Soetomo.

Sekitar 60 orang saksi PKS turut hadir bersama dengan anggota keluarganya. “Ikatan antara PKS dengan para saksinya bukan semata hubungan kerja dan bersifat kontrak kerja saja, tapi kami ingin membina hubungan batin yang bersifat kekeluargaan dan jangka panjang,” jelas Fajar Achadi selaku ketua DPC PKS Kecamatan Cilacap Tengah.

Dalam acara buka bersama tersebut Fajar Achadi menyampaikan beberapa agenda strategis yang akan segera digulirkan dalam waktu dekat. “Saat ini tengah di bawah RUU Pemilu 2019 di DPR. Kita di struktur Partai berupaya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa meraih hasil yang optimal kelak.

Di antara Program yang akan dilaksanakan adalah pemenuhan struktur pengurus ranting, pembentukan koordinator di tiap-tiap RW, pembuatan KTA serta proses verifikasi Parpol. Dengan kerjasama yang baik insya Allah semua program tersebut bisa kita lakukan dengan baik,” tutur Fajar Achadi mantap.

Setelah selesai membahas Agenda strategis, dilanjutkan dengan acara penutup yaitu sesi tausyiah yang dipandu oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Cilacap, Prayitno. Dia menyampaikan tentang perkara yang akan mendatangkan keselamatan. Ada banyak cara yang dilakukan orang agar dirinya selamat. Ada yang menggunakan hitung-hitungan Jawa yang rumit, belajar bela diri, memakai jimat dan lain-lain.

Namun menurut dia, ternyata nabi kita sudah memberikan kita pegangan agar kita bisa selamat baik di dunia maupun akherat, yakni: Khasyyatullah fissirri wal’alaniah, al’adlu fil ghadhabi wal ridha, al qashdu fil faqri wal ghinaa,” papar Prayitno mengakhiri pembicaraannya. (Nover Zai).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here