Beranda Sastra Budaya Ganjar Diminta Jadi Penasihat ICMI Jateng

Ganjar Diminta Jadi Penasihat ICMI Jateng

17
0
BERBAGI

SEMARANG, (Obyektif.com) – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wilayah Jawa Tengah minta kepada Gubernur Ganjar Pranowo untuk menjadi penasihat organisasi tersebut. Hal tersebut disampaikan sejumlah pengurus ICMI tingkat pusat dan Jateng ketika melakukan audiensi dengan gubernur di ruang kerjanya, belum lama ini.

Ketua ICMI Orwil Jateng, Dr Ir Didik Eko Budi Santoso MT, mengatakan, dalam pertemuan berlangsung hangat itu, dibahas beberapa hal yang dinilai penting.  Selain meminta Ganjar bersedia menjadi Penasehat ICMI Jawa Tengah, juga membahas keinginan terwujudnya sinergi antara program pemerintah dengan ICMI.

“Selain itu, ICMI juga meminta dukungan dari pemprov untuk program kantor sekretariat ICMI Jateng. Termasuk pula permohonan dukungan kepada gubernur atas akan diselenggarakannya Rakernas Badan Otonom ICMI dan peluncuran program unggulan ICMI akhir Oktober mendatang,” ujar Humas ICMI Jateng Gunoto Saparie seraya menambahkan, pada prinsipnya gubernur menyambut positif keinginan pengurus yang hadir.
(Rabun Jisman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here