Beranda Lifestyle Jam Tangan dan Kepribadian Pria

Jam Tangan dan Kepribadian Pria

56
0
BERBAGI
Foto: http://infofashionterbaru.com

Jam tangan masa kini sudah terdiri dari berbagai jenis dan bentuk Ada jam tangan klasik, ada jam tangan yang modern dan ada juga jam tangan yang stylish. Namun bagaimana seseorang memilih jam tangan rupanya juga menentukan kepribadian orang tersebut lho.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai kepribadian pria dilihat dari jenis jam tangan mereka. Pilihan jam tangan bisa menggambarkan watak dan karakter seorang pria, karena hal tersebut berhubungan dengan selera pribadi.

Arloji Antik Yang Disimpan di Saku: Mungkin Anda sering melihat arloji seperti ini yang bergaya klasik di film-film Barat. Orang seperti ini biasanya memiliki kehidupan yang bebas, namun juga bertanggung jawab. Kepribadiannya unik dan menghargai masa lalu. Dengan karakter yang santai, ia mampu memutuskan sesuatu dengan pertimbangan yang logis.

Jam Tangan Berwarna Emas: Orang yang memilih jam tangan dengan warna emas cenderung memiliki kepribadian yang konvensional. Meski begitu mereka tipe yang tidak suka hura-hura, namun memiliki langkah pasti untuk rencana masa depan yang lebih real. Pria seperti ini umumnya tahu cara menjaga perasaan orang lain dan akan berusaha menyenangkan pasangannya.

Jam Tangan Dengan Penunjuk Angka Jarang: Orang yang menggunakan jam seperti ini merupakan jenis pemikir. Ia memiliki kecerdasan secara intelektual dan orang yang pantang menyerah. Hal ini karena orang tersebut memiliki karakter yang tidak senang memelihara masalah berlama-lama.

Jam Tangan Jenis Digital: Jam tangan seperti ini adalah orang yang cenderung tegas dan lugas. Mereka mungkin kurang bisa memahami hal-hal yang tidak pasti dan terbiasa to the point. Untuk menyampaikan sesuatu pada jenis orang seperti ini, lebih baik Anda menyampaikan secara langsung dan tidak berbasa-basi.

Orang Yang Tidak Menggunakan Arloji: Orang yang tidak memiliki arloji pribadi biasanya adalah orang yang bebas dan cenderung individualistis. Apalagi di jaman sekarang, orang bisa mengandalkan ponsel pribadinya. Pria seperti ini bisa jadi adalah orang yang praktis dan tidak harus detail dengan sesuatu, tak memiliki arloji bukan berarti dia tak menghargai waktu, namun orang seperti ini tidak suka terlalu diikat dalam sebuah hubungan. (Geki Laks Heri)

——————————–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here