Beranda Lifestyle Kadarusman Kembali Pimpin IMI Jateng

Kadarusman Kembali Pimpin IMI Jateng

73
0
BERBAGI

SEMARANG (Obyektif.com) – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng incumbent AKBP (Purn) Kadarusman kembali memimpin IMI Jateng untuk masa bhakti 2016 – 2020. Pelantikan pengurus baru ini dilakukan oleh Ketua IMI pusat, Sadikin Aksa di Hall Convention New Hotel Patra Jasa Semarang, belum lama ini.

Dalam sambutanya Ketua IMI Jateng mengatakan, IMI ke depan tidak hanya berbicara olahraga saja tapi juga ikut melakukan kegitan positif lainnya, seperti bhakti sosial bagi mereka yang tidak mampu. Juga kegiatan mengenalkan wisata daerah ke dunia luar. Di samping itu juga membantu stakeholder terkait, memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya safety riding.

Kendala saat ini IMI Jateng belum punya sirkuit sendiri, ini yang mengganjal dalam hati dan saya optimis ke depan kita mampu mewujudkannya,” tandasnya. Sedangkan di daerah kita dorong para Bupati dan Walikota untuk menyelenggarakan balapan motor sebagai wadah anak muda menyalurkan hobinya. “Jangan sampai anak muda tejerumus pergaulan bebas dengan menjadi geng motor dan dengan mudahnya berbuat kriminal,” tambahnya.

Sementara itu Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan IMI Jateng di bawah Komando Ketua terpilih. IMI Jateng selalu menjadi prakarsa di setiap kegiatan di antaranya kali pertama membuka posko mudik lebaran yang lalu dalam ikut membantu pemudik.

Terlebih lagi kepengurusan IMI Jateng kali ini juga diisi oleh perempuan. Hadir dalam pelantikan tersebut, Kadirlantas Polda Jateng, Kadinpora Jateng, dan tamu undangan lainnya. (Hermawan).

Keterangan gambar: Pelantikan Pengurus IMI Jateng, 2016 – 2020. (Foto: Hermawan/obyektif.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here