Beranda Hot News Kapolres Cilacap Turunkan 700 Anggotanya

Kapolres Cilacap Turunkan 700 Anggotanya

42
0
BERBAGI

CILACAP, (Obyektif.com) – Kepolisian Resort Cilacap menurunkan 700 personil pengamanan yang terdiri dari anggota Polres Cilacap dibantu dengan kekuatan dari Brimob Polda Jateng, untuk mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesai di wilayah Kabupaten Cilacap, belum lama ini.

Kapolres Cilacap, AKBP Yudo Hermanto, mengatakan, penempatan personil pengaman mulai dari Bandara Tunggul Wulung Cilacap tempat pesawat Kepresidenan mendarat, sepanjang jalur yang dilewati rombongan menunju pendopo Kabupaten Cilacap, Pertamina RU IV Cilacap , Pondok pesatren Al Ihya Ullumadin Kesugihan Cilacap, Alun – alun Kroya dan Pondok Pesantren Miftahul Huda Kroya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan selain pasukan pengaman dari Polri kunjungan Presiden ke wilayah Cilacap ini juga dibantu pengaman dari personil TNI. “Personil Reskrim dan Intelkam yang non-uniform juga ikut dilibatkan untuk mengamankan lokasi tempat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo,” tambahnya. Kegiatan pengaman dimulai dengan apel pengecekan kesiapan personil pengamanan di Makodim Cilacap.

Rencana kunjungan Presiden di wilayah Cilacap antara lain, kegiatan pemberian sertifikat Program Nasional di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Cilacap, pemberian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Pertamina RU IV Lomanis Cilacap, dilajutkan silaturahmi ke Ponpes Al Ihya Ulumaddin, Kesugihan, Cilacap, serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Alun-alun Kecamatan Kroya, dilanjutkan silaturahmi di Ponpes Miftahul Huda Kroya. Setelah itu rombongan menuju Kabupaten Banyumas. (Nover Zai).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here