Beranda Tokoh Lambaertus Darian Pengusaha Sukses dengan Produk Pembersih Lantai

Lambaertus Darian Pengusaha Sukses dengan Produk Pembersih Lantai

184
0

MUARA KARANG, (Obyektif.com) – Di usia nya yang masih muda Lambertus Darian sudah memiliki bakat sebagai seorang pengusaha, dia menjual berbagai jenis makanan kuliner, seperti jualan Mpek-mpek Palembang, Makanan Ringan, jualan Sop Iga Bakar hingga punya produk dengan merk sendiri.

Di umur 16 tahun Lambertus Darian pernah ikut bekerja sebagai Sales/Tenaga Penjual dan langsung sukses membuat penjualan pada sebuah Perusahaan Importir Barang dengan penjualan sebesar 95 juta hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja. Sungguh pencapaian yang luar biasa di mata perusahaan dan dia pun diberi penghargaan sebagai Top New Sales 2010.

Bakat nya dalam dunia penjualan menjadikan dia sebagai sosok yang tekun dan bergairah di dunia wirausaha, dan memiliki keinginan yang kuat untuk mencoba, mencoba dan mencoba berbagai jenis bisnis yang cocok buatnya.

Di awal pengalaman berbisnisnya memang Darian memulainya dengan Bisnis Kuliner, yaknis bisnis menjual makanan. Dia pernah membuka Bisnis Roti Bakar namun tidak begitu lancar, Bisnis Sop Iga Bakar Sarap, juga tidak begitu lancar. Akhirnya bisnis Sop Iga Bakarnya diubah menjadi Iga dan Konro Bakar Legi.

Selanjutnya, perlahan bisnis makanan nya ini pun mulai beranjak naik hingga di akhir tahun 2012 bisnisnya sudah mulai beranak pinak dan di tahun 2013 dia pun berhasil membawa bisnis makanannya ber-outlet di sebuah Ruko di Muara Karang, yang tadinya hanya menggunakan tenda biasa di pinggir jalan.

Karena jiwa bisnisnya yang sudah mulai berkembang dan mapan, Darian pun mencoba melirik jenis bisnis baru yakni Bisnis Bakmi, Bisnis Minuman Sehat. Dari dalam hatinya Darian bercita-cita untuk bisa berbisnis properti hingga berhasil memiliki saham 25 % di PT. Trijaya Mekar Mandiri, yang bergerak di bidang peralatan dan perlengkapan untuk rumah dan taman.

Darian pun mejual produk Cairan pembersih Kamar mandi dengan merk dan patennya sendiri. Nah, dari berbagai pengalaman bisnis nya ini Darian pun membangun sebuah komunitas pengusaha anak muda di sebuah akun twitter @BisnisAnakMuda yang meliputi puluhan ribu pengikut.

Itulah sosok Darian seorang pengusaha muda Indonesia yang menonjol dan berbakat dengan berbagai prestasi yang membanggakan.
(http://biografi-pengusaha.blogspot.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here