Beranda Hot News Lembaga Pelayanan Hukum Wawan Ardianto & Partners

Lembaga Pelayanan Hukum Wawan Ardianto & Partners

57
0
BERBAGI

SOLO, (Obyektif.com) – Lembaga Pelayanan Hukum Wawan Ardianto & Partners, didirikan untuk menjawab kebutuhan jasa profesional hukum, dengan memaksimalkan pemberian jasa berstandar profesional yang tinggi. Oleh karena itu, dengan dasar pemahaman ilmu hukum yang matang dan baik, serta dilandasi dengan penegakkan etika profesi, diharapkan dapat menjaga dan memaksimalkan kepentingan hukum bagi klien.

Disebutkan, Wawan Ardianto & Partners Law Office berdiri sejak tahun 1999 di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Berkantor di Jl. Basuki Rahmat 41, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia Telp. (0271) 711786. NPWP:14.127.086.6-000

Untuk lebih jelasnya, inilah para nahkoda lembaga pelayanan hukum tersebut.

Managing Partner:
Wawan Ardianto, SH.

Senior Partner & Partners:
Rochmad Judianto SE, MM, Sapto Hari Wibisono SE, Didit Hidayat, Dhimas Arya Nugraha, dan Ferry Fabriyanto SE.

External Partner:
Kombes Polisi Joko Irwanto, M.Si.

Menurut data, seluruh anggota Tim Lembaga Pelayanan Hukum ini, merupakan lulusan dari universitas terkemuka di Indonesia, termasuk juga Lawyers yang tergabung di dalamnya.

Selanjutnya, Wawan Ardianto & Partners Law Office menyediakan jasa pelayanan bagi mitra atau klien tetap dalam bidang:

Proses beracara di pengadilan (litigation) dan di luar pengadilan (non-ligitation). Semua penyelesaian perkara-perkara pidana, perdata dan niaga, permasalahan hukum perusahaan, permasalahan tagihan/pembiayaan/kredit macet atau bermasalah. Permasalahan hukum yang beraspek politik. Permasalahan perburuhan/industrial. Perbankan dan keuangan. Hak atas kekayaan intelektual (HAKI). Penanaman Modal Asing, dan lain-lain.

Di samping itu, Wawan Ardianto & Partners Law Office juga menyediakan pelayanan dalam hal penyelidikan dan investigasi harta kekayaan atau aset tertentu, untuk memperkuat hak-hak dan kepentingan hukum klien, sesuai dengan prosedur hukum. Juga memberikan jasa pelayanan dalam bidang pengamanan (security services), baik untuk perorangan, kelompok masyarakat, maupun obyek-obyek tertentu.

Untuk itu, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum yang maksimal, bisa menghubungi Lembaga Wawan Ardianto & Partners Law Office, di kantornya Jl. Basuki Rahmat 41, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia Telepon, (0271) 711786. Akan diberikan pelayanan sebaik mungkin.
(Suniyatno)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here