Beranda Hot News Maling Gila Hanya Spesialis Mencuri BH

Maling Gila Hanya Spesialis Mencuri BH

130
0
BERBAGI
BH-BH wanita yang dipajang di kaki lima, malah tidak dicuri, hehe...(Foto Ilustrasi: http://www.timur-angin.com)

SEMARANG, (Obyektif.com) – Ini maling memang gila, tidak mau mencuri harta benda, tetapi yang diburu malah BH para wanita. “Entah apa maksudnya Mas,” kata Krisnanto penduduk setempat, kepada Obyektif. Com belum lama ini di Kompleks Perumahan Kenari Indah, Kampung Sarirejo, Kelurahan Sarimulyo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Menurut Krisnanto, rumahnya yang berpagar rapat, telah kemasukan pencuri, dan berhasil mencongkel jendela belakang rumahnya. Tetapi harta bendanya tidak disentuh, hanya BH istrinya diambil semua.

Dan pencurian spesalis BH itu menggegerkan warga setempat. Karena beberapa perumahan dan perkampungan sekitar, BH yang dijemur di pekarang rumah berpagar tinggi pun jadi sasaran pencurian. Di samping itu, rumah penduduk lain pun dimasuki pencuri aneh ini dan sekali lagi saudara-sadara, hanya BH saja yang diambil. Semua benda berharga tidak dicuri dan dibiarkan apa adanya tanpa disentuh sedikit pun.

Menurut aparat desa, sudah ada 12 rumah penduduk, baik di kompleks perumahan maupun perkampungan yang disatroni pencuri aneh ini. BH para wanita dan gadis pun yang ada diambil semua. Belum terungkap apa motifnya. Siskampling pun digalakkan, warga mulai waspada. Sampai berita ini diturunkan, belum ada seorang pun yang memergoki maling gila tersebut. “Seperti pendekar bayangan, jejaknya hilang begitu saja,” tutur Dwi Krempeng juga penduduk setempat. Baiklah kita tunggu perkembangan selanjutnya. (Aries Kunarto, MK).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here