Beranda Hot News Napi Nusakambangan Meninggal di RSUD

Napi Nusakambangan Meninggal di RSUD

54
0
BERBAGI
Memeriksa jenazah Napi. (Foto: Nover Zai)

CILACAP, (Obyektif.com) –  Anggota Polsubsektor Nusakambangan Polres Cilacap,  melakukan penjagaan jenazah seorang narapidana (Napi) Lapas Pasir Putih Nusakambangan, di RSUD Kota Cilacap. Kapolres Cilacap, AKBP Yudo Hermanto SIK, melalui Kapolsubsektor Nusakambangan, Ipda Siswanto SH, belum lama ini mengatakan identitas jenazah Napi yang meninggal dunia itu, adalah Wong Ng Jit (63), beralamatkan di  Kavling Polri Blok. A.4 No.133A, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol, Kabupaten Petamburan, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Ipda Siswanto menjelaskan, dari keterangan dokter RSUD Kab. Cilacap yang menanganinya mengatakan, kematian Napi tersebut dikarenakan sakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.“Menurut dokter Napi tersebut menderita penyakit paru-paru yang sudah kronis,” tambahnya. Napi Wong Ng Jit merupakan Napi Kasus Narkotika yang menjalani masa hukuman 12 tahun. Diketahui sakit pada hari Rabu lalu sekitar jam 14.00 WIB. Ketika diperika paramedis, dikatakan, gejala awal sakit paru-paru dan langsung dibawa ke RSUD Cilacap dan mondok di Kamar No.3 ruang Dahlia.

Namun pada keesokan harinya, Wong dipindah ke ruang ICU dengan dibantu alat ventilator, yaitu alat bantu pernapasan dikarenakan gagal nafas. Karena kondisinya  semakin memburuk, sekitar pukul 00.30 WIB, setelah dicek oleh dokter jaga, korban diketahui sudah meninggal dunia. “Rencananya jenazah Wong Ng Jit akan dikremasi di Kaliori Banyumas, untuk kemudian dibawa oleh pihak keluarga kembali ke daerah asalnya di Jakarta,” jelas Ipda Siswanto mengakhiri pembicaraannya. (Nover Zai)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here