Beranda Tips Sehat Obat Kuat Sperma Kuda

Obat Kuat Sperma Kuda

608
0
BERBAGI
Foto: http://news.com

Suatu saat ketika saya ketemu kawan lama di Semarang, Jawa Tengah, dia berkata: “Mampir ke rumah ya? Sampel “obat joss” mu sudah saya siapkan.” Memang saya jarang sekali ketemu dengan sahabatku yang satu ini, sebut saja namanya: Pak Aries. Hanya sering kontak di Facebook, dan dia menawari aku obat kuat untuk lelaki, salah satu produk dari MLM terkenal. Dia memang memasarkan obat tersebut.

Akhir-akhir ini, tidak dapat dipungkiri, pemasaran obat kuat untuk kaum lelaki, cukup gencar. Biasanya berlabel: “Bisa tahan lama.” Apanya yang lama ya? Hehehe…..(pura-pura nggak tahu ah). Yang lebih gila lagi, ada yang mempromosikan obat kuatnya dengan kata-kata: Bisa memanjangkan, mengeraskan….dan sebagainya.. Wah, hebat betul ini obat. Namun apapun yang ditawarkan, sejarah obat kuat untuk kaum lelaki ini sudah lama ada. Sejak ratusan tahun yang silam, sudah ada obat seperti itu.

Obat kuat, ada dua golongan. Obat kuat dari bahan kimia, misalnya yang terkenal, Viagra, yang saat kini sedang populer. Yang kedua adalah obat kuat berbahan baku alam atau herbal. Misalnya yang sudah tidak asing di telinga kaum lelaki yaitu: Pasak Bumi dari Kalimantan dan rumput Purwoceng dari Wonosobo. Namun di luar negeri, ada juga obat kuat dari alam, yaitu sperma kuda. Sperma kuda diambil, lalu diolah sebagai bahan penyedap makanan atau minuman murni.

Menurut data, sperma kuda ini telah umum digunakan sebagai bahan makanan dan minuman di kawasanTasmania, Australia. Dipercaya dapat membuat pemakannya atau peminumnya, bisa kuat alami seperti kuda. Bukankah kuda simbol kekuatan lelaki? Dii Tasmania, segelas minuman berisi cairan sperma kuda, disajikan di Festival Hokitika Wildfoods yang berlangsung setiap bulan Maret, awal tahun.

Lindsay Kerslake, pemilik kuda-kuda pacu asal Christchurch, Australia, mengatakan, kuda penuh dengantestosteron. “Mereka jarang menyimpan kolesterol di tubuhnya,” ucapnya seperti dikutip News.com, belum lama ini. Menurut dia, jika seseorang meminum cairan dari kuda jantan, maka orang itu dapat merasa kuat seperti kuda jantan tersebut. Ini bukan sugesti, tetapi memang kenyataan.

“Setelah minum, tubuh jadi segar dan fresh. Sungguh, saya sendiri telah mempraktekkannya. Sensasi merasa segar dan kuat bisa terasa sampai seminggu lamanya, sejak meminumnya,” kata John Stewart, yang rutin membeli minuman sperma kuda, jika tubuhnya loyo sehabis kerja keras seminggu lamanya. Menurut dia, akhir pekan adalah peluang yang bagus untuk meminumnya. Memulihkan stamina sehabis kerja keras selama sepekan.

Sementara itu, menurut penjelasan Mike Keenan, panitia penyelenggara festival kuda tersebut mengatakan, pihaknya yakin bahwa sperma kuda mengandung khasiat menyegarkan. Kebanyakan dari mereka yang meminumnya juga telah menyatakan demikian. “Kami yakin hasil pengujian akan menjelaskan mengapa dan bagaimana tubuh terasa sangat enak setelah meminumnya,” tambahnya. “Saat ini penelitian sedang dilakukan,” tuturnya. Memang penelitian soal itu, perlu dilakukan.

Untuk menyiapkan minuman sperma kuda, tidak asal saja. Dipilih kuda jantan yang kuat, masih muda, dalam masa produktif, dan yang jelas tidak berpenyakit. Lalu, berapa harga minuman sperma kuda ini?  Satu gelasnya dihargai 7,60 dollar Australia atau sekitar Rp.67 ribu. Tersedia dalam beberapa rasa, karena bisa dicampur madu, strabery, anggur dan campuran lainnya asal tidak merusak kandungan sperma itu sendiri.

Namun, kalau konsumen menginginkan rasa alami, minuman itu juga tersedia tanpa campuran penyedap. Setiap porsi minuman, biasanya juga dijual dengan minuman penawar bernama: Powerhorse, supaya tidak mual, atau ada rasa tidak enak setelah meminumnya. Istilah Jawa-nya, eneg.

Nah, bagi para pengusaha di tanah air, atau mereka yang senang memburu peluang bisnis, ini berita bagus loh.Ada peluang usaha baru yang menjanjikan. Apalagi kalau dibuat jamu atau di-ekstrak dimasukkan kapsul, kanmudah menelannya? Gimana sahabatku dari Jamu Jago, Pak Jaya Suprana? Tertarikkah Anda? Kalau tertarik kontak saya ya, kita ke Tasmania untuk riset sperma kuda, hehehe….(Wisnu Dewabrata).

—————————-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here