Beranda Hot News Pemkab Sudah Membayar Dana Sertifikasi Guru

Pemkab Sudah Membayar Dana Sertifikasi Guru

33
0
BERBAGI
Dana sertifikasi guru di Aceh Timur, sudah dibayarkan. (Foto Ilustrasi: http://www.acehterkini.com).

ACEH TIMUR, (Obyektif.com) – Pemerintah Daerah (Pemkab) Aceh Timur, sudah membayarkan dana sertifikasi guru, baru-baru ini. Untuk itu, para guru sertifikasi menyatakan terima kasih karena haknya sudah diterimakan. Sebelumnya, sejumlah guru sertifikasi di Kabupaten Aceh Timur, kepada Obyektif.com mengeluhkan dana sertifikasi yang belum dibayarkan oleh pemerintah daerah.

Atas keluhan itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Abdul Munir, yang dihubungi mengatakan, untuk lebih jelasnya meminta Obyektif.com langsung saja menanyakan kepada Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, mengapa belum juga dibayar. “Kami hanya proses administrasi saja, untuk proses pembayaran itu ada pada DPKAD Pemkab Aceh Timur,” ujar Munir.

Sementara itu, pihak Pemkab ketika dihubungi menyatakan, dana sertifikasi guru sudah dibayarkan. “Begitu mendengar ada keterlambatan pembayaran sertifikasi guru, kami meresponnya cepat, dengan membayarkan kepada yang berhak,” kata salah seorang pegawai yang keberatan disebutkan jati dirinya. Karena sudah dibayarkan, meski ada sedikit keterlambatan, maka dinyatakan oleh para guru sertifikasi, masalahnya sudah selesai, dan mereka mengaku senang. (Mustafa Rani).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here