Beranda Hot News Kasus Penari Erotis di Jepara Dilimpahkan ke Kejari

Kasus Penari Erotis di Jepara Dilimpahkan ke Kejari

263
0

JEPARA, (Obyektif.com) – Tiga penari cantik dan muda usia, merasa tertipu oleh pihak panitia acara ultah komunitas motor, yang menggelar acaranya di pantai Kartini Jateng, belum lama ini. Mereka yang terdiri dari Evelin, Kenza, dan Mami, meminta bantuan Tim Advokat Semarang, Sukadi Suratman, SH, MH dan partner,
di antaranya Arum Pratama, SH, MH, Ali Mansyur, SHI, MH dan Sugiono SE, SH, MH.

Seperti dituturkan Sukadi kepada Obyektif.com kemarin, ketiga kliennya itu, sebelumnya diminta pihak panitia untuk menari di pantai Kartini. Menurut Panitia, izinya sudah lengkap, termasuk izin menari. Namun prakteknya, izinnya hanya keramaian ultah komunitas motor. Izin menarinya, tidak dimasukkan. Sehingga ketika sedang menari, ketiganya terjerat hukum. Apalagi pihak panitia meminta mereka menari hanya dengan bikini. Maka masyarakat pun jadi heboh dan polisi turun tangan.

Kini masalah yang sudah ditangani pihak kepolisian setempat tersebut, sudah di P21 dan kasusnya telah dilimpahkan ke Kejari dengan Jaksa penuntut umum terdiri dari Renny Sofyani, SH dan Ida Pitriyani, SH. Masalahnya sudah mulai disidangkan. Tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Totok Magdiana)

Foto: obyektif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here