Beranda Hot News Samsat Paten Randublatung Diresmikan

Samsat Paten Randublatung Diresmikan

85
0
BERBAGI

Untuk mendekatkan pada masyarakat wajib pajak di kecamatan pinggiran, Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kabupaten Blora menambah satu lagi layanan Samsat Paten di Kecamatan Randublatung.

Samsat Paten Randublatung ini diresmikan Sekda Blora, Bondan Sukarno, belum lama ini. Dalam sambutannya Bondan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi UPPD Blora yang membuka Samsat Paten di Kecamatan Randublatung ini.

Dengan adanya Samsat Paten ini, kini masyarakat wajib pajak di Eks Kawedanan Randublatung yang meliputi Kecamatan Randublatung, Kecamatan Jati, dan Kecamatan Kradenan¬† dalam membayar pajak kbm tidak harus ke Samsat Blora atau Samsat Cepu yang berjarak sekitar 30 Km lebih. “Mungkin biaya pajaknya dengan biaya transportnya lebih mahal transportnya,” ungkapnya.

Disebutkan, Pajak Kbm ini juga merupakan salah satu sumber pendapatan Pemkab untuk menunjang pembangunan insfrakstruktur Kabupaten Blora. “Dengan demikian kami mengharap kepada masyarakat Blora dengan kemudahan dan pelayanan cepat yang diberikan Samsat untuk memiliki kewajiban membayar Pajak Kbm bisa tepat waktu,” tambahnya.

Sementara itu Kepala UPPD Blora, Untung Sirinanto mengatakan, layanan Samsat Paten Randublatung ini merupakan yang kedua setelah Samsat Paten Kunduran. UPPD Blora sendiri selain memiliki layanan Samsat Paten juga ada layanan mobil Samkel, dan Samdes.

Selanjutnya peresmian Samsat Paten Randublatung ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Blora. Dilanjutkan dengan melihat lokasi dan bersapa tanya pada petugas. Hadir dalam peresmian tersebut Kapolres Blora, Dandim Blora, Kepala Cabang Jasa Raharja Blora, Kepala Bank Jateng Blora dan tamu undangan lainnya. (Hermawan)

Foto: Sekda Blora, Bondan Sukarno, bertanya soal pelayanan, pada Petugas Samsat Paten. (Foto: Hermawan/obyektif.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here