Beranda Lifestyle Sejumlah 1,7 juta Avanza Sudah Meluncur di Jalan

Sejumlah 1,7 juta Avanza Sudah Meluncur di Jalan

90
0

SEMARANG, (Obyektif.com) – Sampai memasuki tahun 2019 ini, sudah ada 1,7 juta mobil Avanza yang meluncur di jalan-jalan raya Indonesia. Jumlah itu termasuk record hebat, yang artinya dari tahun ke tahun mobil Avanza tetap digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Dinilai sebagai mobil keluarga yang praktis dan nyaman.

Demikian dikatakan Supervisor Nasmoco Siliwangi Semarang, Wira, ketika berlangsung peluncuran mobil Avanza varian baru 2019, New Avanza dan New Veloz, di showroom-nya Rabu malam (16/01/2019). Hadir sekitar 100 undangan, malam itu para undangan dijamu makan malam dan dihibur musik Band. Para tamu diberikan keleluasaan melihat-lihat spek mobil baru tersebut.

Kepada Obyektif.com, Sales Eksekutif, Tatia, menjelaskan, mobil Avanza varian baru ini, tetap punya keunggulan di bandingkan pendahulunya. Gril depan danĀ  belakangnya dibuat lurus horisontal sehingga gagah. Khusus type 1.5, AC mobilnya sudah digital, ada fasilitas “follow me home” yaitu fasilitas bisa menerangi sekitar kalau gelap. Misalnya masuk garasi, gelap, karena lampu garasi belum dihidupkan, maka mobil akan punya kemampuan menerangi lingkungannya.

Fasilitas lain, kunci stater bisa pakai tombol, tinggal tekan pakai jari, mobil akan hidup. Juga ada fasilitas kaca spion akan menutup sendiri, ketika mobil diparkir dan mesin dimatikan. Jadi tidak seperti selama ini, driver harus turun, untuk menutup kaca spion secara manual. Pokoknya banyak fitur baru disematkan, untuk kenyamanan New Avanza ini. Harganya masih dipatok sekitar 230 sampai 250jt, per unit, tergantung typenya. (Wisnu Dewabrata).

Gambar: New Avanza 2019, terlihat keren dan gagah. (Foto: Wisnu/Obyektif.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here