Beranda Hot News Tertangkap Tangan, Empat Pejabat BPN Semarang

Tertangkap Tangan, Empat Pejabat BPN Semarang

276
0
BERBAGI

SEMARANG, (Obyektif.com) –  Tertangkap tangan, empat pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Semarang. Mereka terjaring “Operasi Tangkap Tangan” (OTT) oleh Tim Kejaksaan Negeri Semarang, baru-baru ini. Empat orang itu akhirnya diamankan dengan barang bukti berupa sejumlah uang.

Menurut sumber di Kejari Kota Semarang, empat orang yang diamankan tersebut, dua orang pejabat terdiri dari Kepala BPN Sriyono, dan Kepala Sub Seksi Pemeliharaan Data Pertanahan, Windari Rochmawati. Sementara dua orang merupakan staf honorer bernisial Jm dan Fm.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang, Dwi Samudji, yang dihubungi wartawan di kantornya, membenarkan adanya penangkapan empat pejabat BPN tersebut. “Benar sekali, ada empat orang yang sudah diamankan,” tuturnya.

Ditambahkan, OTT dilakukan di Kantor BPN, Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 23, Semarang. Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Selain mengamankan empat orang, Tim Kejari Semarang juga mengamankan barang bukti uang Rp32,4 juta dalam 10 amplop.

Menurut Kepala Kejari, keempat orang yang terjaring OTT tersebut kini masih diperiksa intensif di kantornya. Akan terus diusut, apakah masih ada kaitannya dengan pejabat yang lain. “Tunggu saja perkembangan selanjutnya,” tambahnya. (Aries Kunarto, MK).

Foto: www.medcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here