Beranda Hot News Tim Softball U-19 Aceh Siap ke Kejurnas 2016

Tim Softball U-19 Aceh Siap ke Kejurnas 2016

40
0
BERBAGI
Tim Softball U-19 Aceh siap ke Kejurnas 2016. (Foto: Obyektif.com/MustofaRani).

Aceh, (obyektif.com) – Atlet Softball Kota Langsa yang berasal dari Desa Paya Bujuk Beuromo, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, terpilih mewakili Aceh mengikuti Kejuaraan Nasional Softball U-19 di Kota Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 12 – 20 November 2016.

Dalam pelepasan atlet, Kepala Desa Paya Bujok Beuramo, Abdul Manaf, belum lama ini mengatakan, pihaknya mengapresiasi pemuda-pemudi desanya, yang memiliki prestasi gemilang dalam cabang olahraga softball. Ia juga mengatakan, 12 dari 13 atlet Softball U-19 yang akan bertanding mewakili Aceh, merupakan putra Desa Paya Bujuk Beuramo, Kecamatan Langsa Barat.

“Ini merupakan dampak positif yang dihasilkan oleh putra Paya Bujuk Beuramo, yang menyalurkan aktifvitas di bidang olahraga. Dengan demikian, dengan adanya kegiatan olahraga remaja terhindar dari kegiatan-ketiatan negatif penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Ketua Koni Langsa, Karnaini mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan bagi warga Kota Langsa, dimana untuk even nasional Tim Softball U-19 Kota Langsa, terpilih mewakili Propinsi Aceh di ajang Kejurnas 2016. Pada acara pelepasan itu, hadir Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat, dan unsur pemuda Desa Paya Bujuk Beuramo. (Mustafa Rani).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here