Layanan terbaru di Mitsubishi : CroxyProxy
Layanan terbaru di Mitsubishi : CroxyProxy

Layanan terbaru di Mitsubishi : CroxyProxy

Solusi Mitsubishi Service Center   dalam menyelesaikan masalah

Apakah Anda mencari cara untuk menghubungi layanan dari pusat layanan  Mitsubishi?  Mitsubishi sendiri merupakan salah satu perusahaan  raksasa  yang memiliki banyak pengguna di berbagai negara. Salah satu negara yang banyak menggunakan produk ini adalah di negara asal kita.

Karena produk  ini, ada begitu banyak orang yang terbantu dalam melakukan  berbagai jenis kegiatan sehari-hari.   Produknya  sangat beragam, mulai dari harga murah, sedang, hingga produk dengan harga fantastis.   Mereka semua hadir untuk memenuhi tuntutan seluruh masyarakat.

 Keunggulan Mitsubishi Service Center

Sebagai  salah satu  pengguna produk bermerek terkemuka ini, Anda juga perlu   memahami  berbagai layanan pusat tersebut. Ini dapat membantu Anda jika  suatu hari Anda memerlukan berbagai jenis bantuan ketika Anda mendapatkan masalah dengan produk.   Pernahkah Anda menghubungi mitsubishi service center ?

Padahal, sudah lama sekali perusahaan raksasa ini menyediakan layanan dari service center Mitsubishi.   Perusahaan ini bahkan telah melakukan yang terbaik melalui layanan ini untuk memuaskan semua penggunanya.   Berbagai macam layanan ditawarkan, mulai dari layanan penjemputan hingga layanan online.

Beberapa layanan yang ditawarkan  terkait dengan   layanan penjemputan mobil ke rumah. Semua pelanggan Krama Yudha Sales tidak perlu mengantarkan kendaraannya  ke service center.   Ini akan  dilakukan dengan sepenuh hati  oleh semua pihak dari pusat layanan  .

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan layanan perawatan di rumah.   Perawatan rumah secara berkala dapat dilakukan ketika kendaraan telah menempuh jarak 10 ribu kilometer jika memang tidak ada keluhan tentang  kendaraan  tersebut.   Sementara itu,  untuk  layanan bodywork dan cat kendaraan,  Anda bisa  menghubungi service center Mitsubishi terlebih dahulu.

Selain penawaran menarik tersebut, perusahaan mobil raksasa di Indonesia ini  juga menawarkan program penjualan tanpa harus  pergi ke  showroom. Hanya dengan   menghubungi  service center, Anda bisa melakukan pembelian   tanpa harus keluar rumah di masa pandemi ini.

Berbagai jenis penawaran terkait promo menarik juga  bisa didapatkan  oleh siapa saja.   Anda bisa mendapatkan berbagai promo gratis  untuk berbagai jenis aksesoris.   Ini dapat diperoleh dengan memenuhi persyaratan tertentu.   Asuransi kecelakaan juga disediakan untuk membuat semua nasabah merasa  aman dan nyaman  .

Layanan Service Center Mitsubishi di masa pandemi

Beberapa orang berjuang dengan cara merawat kendaraan selama pandemi.   Apakah Anda juga merasakan rintangan ini?   Ini bukan sesuatu yang  perlu  disamakan   jika Anda adalah pengguna dan pelanggan Krama Yudha Mitsubishi.

Di era pandemi ini, Anda bisa melakukan servis mobil di rumah. Ini berlaku untuk pengguna kendaraan tersebut.  Dalam hal ini, pusat layanan Mitsubishi  menawarkan  layanan dalam waktu 24 jam.   Dalam waktu tersebut, Anda bisa melakukan konsultasi  terkait permasalahan yang dialami.

Anda dapat menghubungi hotline di 0804 1 300 300 untuk menanyakan  keluhan apa pun mengenai kendaraan di rumah Anda.   Nantinya, service center  akan  memberikan  jawaban terbaik dan menjawab semua permasalahan   yang Anda tanyakan.   Dengan  menghubungi  nomor ini, Anda   juga dapat  meminta layanan di rumah.

Layanan Mitsubishi  untuk melakukan  servis di rumah   , tentunya membuat seluruh penggunanya merasa lebih aman dan  kurang peduli.   Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan?

  1. Anda tidak harus meninggalkan rumah

Meninggalkan rumah di masa  pandemi membuat  sebagian orang merasa takut dan khawatir.   Dengan hanya menggunakan layanan   rumah  , Anda bisa melakukan servis mobil tanpa  harus keluar rumah.

  1. Layanan seperti di bengkel

Meski pelayanannya hanya dilakukan  di rumah, namun pelayanan yang akan didapatkan tentunya akan memuaskan.    Anda dapat  menemukan  kendaraan dengan baik dirawat dengan baik tanpa  melewatkan apa pun.   Layanan ini diberikan  secara maksimal  dengan mekanik ahli Mitsubishi.

 

  1. Hemat waktu

Karena Anda tidak harus meninggalkan rumah, Anda akan   merasa dapat menghemat waktu dan biaya.   Sambil menunggu kendaraan diservis, Anda dapat  melakukan berbagai jenis aktivitas di rumah bersama keluarga.

Cara merawat mobil melalui Mitsubishi Service Center

Banyak orang masih belum begitu mengerti mengapa mereka harus menghubungi pusat layanan Mitsubishi. Bahkan, ini akan membawa manfaat besar bagi Anda.   Berbagai jenis layanan dapat diperoleh tanpa harus langsung menuju Mitsubishi  . Jika ada cara mudah untuk Anda  lakukan, mengapa harus  rumit?

Bagi Anda yang tidak   ingin mengantre  di bengkel untuk melakukan  servis   mobil  , menghubungi service center Mitsubishi   adalah  solusi paling praktis untuk dilakukan. Jadi bagaimana Anda melakukan ini?

Cara  melakukan service  tanpa  harus mengantri  bisa dilakukan tanpa dipersulit dengan menggunakan  aplikasi tersebut.   Kini Mitsubishi bahkan telah meluncurkan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play di Play Store.   Melalui aplikasi tersebut, ada banyak  informasi penting yang Anda dapatkan, termasuk layanan layanan.

Anda dapat mendaftarkan akun terlebih dahulu  .   Anda  nantinya akan diminta untuk mengisi data diri dalam  aplikasi.   Setelah mengisi data diri, Anda bisa menggunakan berbagai layanan menarik di sana.   Beberapa fitur menarik yang  bisa didapatkan dari aplikasi tersebut adalah:

  1. Pesan test drive
  2. Promo spesial dari Mitsubishi
  3. Temukan dealer terdekat Anda
  4. Cek harga dan pembelian suku cadang
  5. Pemesanan untuk layanan
  6. Hubungi bengkel siaga Mitsubishi 24 jam

Layanan terbaru di Mitsubishi

Dengan menawarkan semua pelanggannya kepuasan yang lengkap, Mitsubishi Service Center meluncurkan  berbagai penawaran menarik.   Penawaran ini tentu saja berlaku untuk semua pelanggan kendaraan tersebut. Ingin tahu apa saja penawaran terbaru dan menarik  dari perusahaan mobil besar ini?

  1. Aksesori dan suku cadang garansi

Garansi untuk aksesori suku cadang diberikan kepada semua pelanggan di bengkel resmi.   Dalam hal ini,   aksesoris dan suku cadang yang memiliki garansi terjamin tentunya hanya pasti.   Anda dapat memeriksanya terlebih dahulu.

  1. Layanan 24 jam

Ini adalah kabar gembira dari semua  pengguna Mitsubishi. Ini memberikan kenyamanan jika terjadi masalah di jalan dalam waktu 24 jam.  Layanan yang diberikan antara lain pengiriman bensin hingga 5 liter saat  mobil mogok di jalan.

Jika   lokasinya terlalu jauh dan mobil harus masuk ke bengkel,  pemilik  bengkel bisa menggunakan mobil atau hotel pengganti dengan  kisaran harga hingga 1,5 juta rupiah.

  1. Produk aftermarket

Ada berbagai jenis produk aftermarket yang ditawarkan oleh Perusahaan Krama Yudha ini  .   Beberapa di antaranya termasuk ban untuk Pajero Sport dan Xpander, bohlam alternatif dan  baterai untuk Xpander.

Selain itu, ada juga produk pembersih dan perlindungan di ruang mesin dan kit perbaikan ban instan.   Semua produk tersebut tentunya akan membuat seluruh pengguna Mitsubishi semakin bahagia.

Semulayanan  yang  ditawarkan di atas, tentunya akan didapatkan oleh seluruh pengguna kendaraan perusahaan raksasa tersebut.   Gunakan layanan ini sebanyak mungkin untuk memudahkan Anda.   Jangan lupa untuk menghubungi service center  Mitsubishi untuk menyelesaikan semua masalah.

Selengkapnya :